Selasa, 26 Juni 2012

Uchiha Sasuke


Uchiha Sasuke

DEBUT
Manga : Chapter 3
Anime : Naruto Episode 1
Movie : Naruto the Movie: Ninja Clash in the Land of Snow
Video Game : Naruto: Clash of Ninja
OVA : Find the Four-Leaf Red Clover!
Muncul di : Anime, Manga, Game dan Movie

PENGISI SUARA
Inggris : Yuri Lowenthal
Jepang : Sugiyama Noriaki

BIODATA
Tanggal Lahir : 23 Juli
Jenis Kelamin : Laki-laki
Usia :
*12-13 tahun (Serial Naruto)
*16 tahun (Serial Naruto Shippuuden)
Tinggi :
*150.8 cm-153.2 cm (Serial Naruto)
*168 cm (Serial Naruto Shippuuden)
Berat :
*42.2 kg-43.5 kg (Serial Naruto)
*52.2 kg (Serial Naruto Shippuuden)
Golongan Darah : AB
Kekkei Genkai :
*Sharingan
*Eternal Mangekyō Sharingan
*Enton
Klasifikasi : Nukenin (Ninja Pelarian)
Afiliasi :
*Konohagakure
*Otogakure
*Akatsuki
Tim :
*Tim Kakashi
*Empat Bunyi
*Taka
Klan : Klan Uchiha

TINGKATAN
Tingkatan Ninja : Genin
Regristrasi Ninja : 012606
Usia Lulus Akademi : 12 tahun

KELUARGA
*Uchiha Fugaku (Ayah)
*Uchiha Mikoto (Ibu)
*Uchiha Itachi (Kakak)

TIPE ALAM
*Enton
*Katon (Elemen Api)
*Raiton (Elemen Petir)

JUTSU
*Amaterasu
*Jagei Jubaku
*Blaze Release Magatama (Hanya Manga)
*Enton: Kagutsuchi
*Body Flame Technique
*Body Shedding
*Chidori
*Chidori Nagashi
*Chidori Senbon
*Chidori Eisō
*Ten no Juin
*Magen: Kasegui no Jutsu
*Katon: Ryūka no Jutsu
*Katon: Gōryūka no Jutsu
*Katon: Gōkakyū no Jutsu
*Katon: Hōsenka no Jutsu
*Genjutsu: Sharingan
*Sen'eijashu
*Kirin
*Shishi Rendan
*Sōshuriken no Jutsu
*Sōfūshasan no Tachi
*Pachinko no Jutsu (Hanya Anime)
*Hayabusa Otoshi (Hanya Anime)
*Kage Shuriken no Jutsu
*Kage Buyō
*Kokuen no Tate
*Gōken
*Kuchiyose no Jutsu (Elang, Ular)
*Kuchiyose: Raikō Kenka
*Susanoo
*Susanoo Genjutsu
*Kusanagi no Tsurugi: Chidorigatana
*Tsukuyomi

ALAT
*Busur & Panah
*Pisau Belati
*Fūma Shuriken
*Seishingan
*Busur Susanoo
*Pedang Susanoo
*Kusanagi no Tsurugi
*Senar Kawat

STATISTIK

Databook Pertama
*Ninjutsu : 2,5
*Taijutsu : 2,5
*Genjutsu : 1,5
*Kecerdasan : 2
*Kekuatan : 2
*Kecepatan : 3
*Stamina : 2
*Segel Tangan : 3
*Total : 18,5

Databook Kedua
*Ninjutsu : 3,5
*Taijutsu : 2,5
*Genjutsu : 1,5
*Kecerdasan : 2,5
*Kekuatan : 3
*Kecepatan : 3,5
*Stamina : 3
*Segel Tangan : 3
*Total : 22,5

Databook Ketiga
*Ninjutsu : 5
*Taijutsu : 3,5
*Genjutsu : 4
*Kecerdasan : 3,5
*Kekuatan : 3,5
*Kecepatan : 4,5
*Stamina : 3,5
*Segel Tangan : 4
*Total : 31,5

TRIVIA
Menurut Databook Naruto Ketiga :
*Hobi Sasuke berlatih dan jalan-jalan.
*Sasuke ingin melawan Itachi Uchiha lagi (Pada Databook Pertama dan Kedua) dan Ninja atas Konoha (Pada Databook Ketiga).
*Makanan favorit Sasuke adalah onigiri dengan katsuobushi dan tomat, sementara yang paling tidak disuka adalah Nattō dan apa pun yang manis.
*Sasuke telah menyelesaikan 16 misi resmi di total : 7 D-rank, 1 C-rank, 2 B-rank, 6 A-rank, 0 S-rank.
*Kata favorit Sasuke adalah “Kekuatan” (力,chikara).

QUOTES
*(Untuk Itachi) “Tidak apa-apa... Asalkan sekali-kali kita bisa bersama"

*(Untuk Tim 7) “Namaku Uchiha Sasuke. Aku benci banyak hal, dan aku tidak begitu suka apa-apa. Apa yang aku miliki adalah bukan mimpi, karena aku akan mewujudkannya. Aku akan mengembalikan klan ku, dan membunuh seseorang.

*(Untuk Sakura tentang Tim 7) “Aku tahu kita berempat telah bekerja sama. Dan untuk beberapa saat, aku pikir aku bisa memilih jalan yang berbeda...tetapi pada akhirnya... Aku sudah memutuskan balas dendam. Itu selalu menjadi tujuanku untuk hidup.”

*(Untuk Naruto) “Aku tidak melihat ke masa depan lagi. Hanya masa lalu.”

*(Untuk Naruto) “Cukup tutup mulutmu kali ini! Apa yang kau tahu tentang hal itu?! Ini tidak seperti kau pernah memiliki keluarga sejak awal! Kau sendirian sejak awal, apa yang membuat kau berpikir kau tahu tentang hal itu?! Huh?! Aku menderita sekarang karena aku memiliki hubungan itu, bagaimana mungkin kau bisa mengerti, bagaimana rasanya kehilangan semua itu?!

*(Untuk Tobi) “Jika kau berpikir aku hanya seorang anak bodoh yang dikuasai oleh emosi, silakan saja. Mengikuti jalan Itachi akan menjadi kekanak-kanakan, bisikan orang bodoh yang tidak tahu kebencian. Jika orang lain mencoba untuk mengejek cara hidupku, aku akan membunuh semua orang yang mereka pedulikan. Dan kemudian mereka akan mengerti bagaimana rasanya...sedikit kebencianku.”

*(Untuk Tim Kakashi) “Akhirnya... Akhirnya aku bisa membalaskan dendam Itachi...ini seperti aib dari klan Uchiha yang dibersihkan. Seolah aku membersihkan Uchiha dari dunia ninja yang busuk. Kalian bahkan mungkin mengatakan itulah yang Konoha inginkan. Kalian selalu menolak klan Uchiha, jadi sekarang kami akan hilang dari ingatan kalian sepeti yang kalian inginkan. Ketika aku membunuh semua orang di Konoha! Dengan memutuskan ikatan, kami akan dimurnikan! Itu akan menjadi kebangkitan yang sesungguhnya dari klan Uchiha!”

*(Untuk Itachi) “Aku bisa memaafkanmu... Tapi aku tidak pernah bisa memaafkan Konoha!!”

*(Untuk Itachi) "aku kira apapun yang aku katakan sekarang tidak ada gunanya... Ketika aku melihatmu... Aku memutuskan mengikuti kau di sini untuk memastikan apakah yang dikatakan Danzo dan Tobi kepadaku benar atau tidak. Tapi itu bukan satu-satunya alasan... Ketika aku denganmu, aku ingat masa lalu. Aku ingat waktu bersamamu, aku juga ingin jadi sepertimu... Itu sebabnya... Semakin aku dekat denganmu... Semakin aku mengingat kembali apa yang terjadi pada masa lalu... Dan semakin aku bisa memahamimu.

*(Untuk Itachi) "Semakin aku membenci Konoha yang membuatmu menderita. Bahkan, perasaan itu lebih kuat dari sebelumnya. Aku mengerti apa yang ingin aku lakukan. Mungkin karena kau kakakku, kau merasa perlu untuk menempatkan aku di jalan yang benar. Tapi aku adalah adikmu, aku tetap tidak akan berhenti. Tidak peduli apa yang kau katakan. Ketika kau akan selalu ada untuk melindungi desa... demikianlah aku akan menghancurkannya. Selamat tinggal.

By : Sasuke Senpai
Sumber : naruto.wikia.com

NB : bagi yang ingin copy paste diharapkan menulis sumbernya yaitu sasukesenpai.blogspot.com, dan juga jangan lupa like fan page saya di facebook :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer