Kamis, 28 Juni 2012

Quotes Haku

 
Quotes Haku
 
1.(Untuk Gato)
“Jangan sentuh Zabuza dengan tangan kotormu...”

2.(Untuk Naruto)
“Manusia itu... Pada saat dia ingin melindungi sesuatu yang berharga baginya. Dia akan jadi benar-benar kuat”

3.(Untuk Zabuza)
“Kakak juga... Pandangan matanya sama denganku...”

4.(Untuk Naruto)
“Kalau bisa aku tak ingin membunuh kalian.... Dan juga tak ingin kalian membunuhku.... Tetapi kalau kalian menyerangku.... Aku akan membunuh nuraniku dengan sebilah pedang dan menjadi ninja yang sesungguhnya”

5.(Untuk Naruto)
“Jembatan ini adalah tempat kita bertarung. Untuk menghubungkan kita dengan cita-cita masing-masing. Aku demi cita-citaku. Kalian demi cita-cita kalian. Janganlah membenciku”

6.(Untuk Naruto)
“Aku ingin melindungi orang yang berharga untukku... Bekerja untuk orang itu, bertarung untuk orang itu... Aku ingin mewujudkan cita-cita orang itu.... Itulah cita-citaku”

7.(Untuk Naruto)
“Apa kau tahu?. Manusia tanpa memiliki cita-cita... Tak diperlukan oleh siapapun.... Penderitaan karena kau cuma hidup tanpa tujuan”

8.(Untuk Naruto)
“Aku menyadari ternyata itu adalah hal yang paling menyakitkan.... Kalau di dunia ini... Aku adalah keberadaan yang tak diinginkan”
 
By : Sasuke Senpai
Sumber : naruto.wikia.com

NB : bagi yang ingin copy paste diharapkan menulis sumbernya yaitu sasukesenpai.blogspot.com, dan juga jangan lupa like fan page saya di facebook :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer