Selasa, 17 Juli 2012

Naruto Shippūden Chapter 570 "Kurama"



Naruto Chapter 570 – Kurama

Naruto terus berusaha untuk melepas paku raksasa yang menembus tubuh Yonbi ...
Hingga akhirnya, Naruto yang berada dalam mode kyuubi plus terikat oleh rantaipun berhasil menariknya ...
"Pakunya tercabut!!" Teriaknya senang.

"Yaa ...
Inilah dirimu yang sebenarnya" Ucap Kyuubi dalam hati.
Sementara itu, Tobi merapal sebuah jutsu ...
Kemudian, patung Gedou Mazoupun keluar dari belakangnya ...

Di saat yang sama, Naruto yang menggunakan dua rasengan untuk menghancurkan batangan besi yang menusuk Goku kembali ke mode biasa dan rebah di telapak tangan Son.

"Lumayan juga kau bocah ..." Ucap Son.
"Tapi ...
Kenapa rantainya belum putus juga??" Naruto tak mengerti, karena rantai yang menyegel Yonbi tak kunjung putus.

"Heh, jadi rantainya belum hilang ya ..." Yonbi juga terlihat bingung.
"Kenapa begitu??
Padahal kan aku sudah mencabut batangan besinya!!" Naruto tak terima.

"Batangan besi itu hanyalah salah satu cara untuk mengikat chakraku dengan tubuh jinchurikiku ...
Chakraku sendiri masih di tangan lelaki bertopeng itu, di patung Gedou Mazounya ..." Jelas Yonbi.

"Heh? Jadi kau sudah mengetahuinya??
Berarti aku masih belum menyelamatkanmu sepenuhnya???"

"Apa kamu benar-benar serius ingin membebaskanku?"

"Tentu saja!!" Ucap Naruto.

"Anak ini ...
Dia sangat serius ...
Apa yang harus ku lakukan sekarang ..." Pikir Yonbi.

"Tadi itu aku hanya memberitahu cara menghentikanku ...
Bukan menyelamatkanku" Ucap Yonbi.
"Seharusnya kau memberitahuku sejak awal ...
Lalu, bagaimana cara agar aku dapat menyelamatkanmu???"

"Hmm, sebelum itu, ada sesuatu yang ingin ku berikan padamu ..." Ucap Yonbi.
"Apa??"
"Ulurkan tanganmu ..."
"Hm?? Kenapa??" Naruto tak mengerti.

"Sesuatu yang akan kau sukai ...
Ini juga akan membantumu ..." Yonbi dan Naruto melakukan tos.
"Hee" Naruto tersenyum.

Akan tetapi, tiba-tiba ...

Shrashhhh!!!!!!

Chakra Yonbi dihisap paksa oleh Gedoumazou.

"Rantai itu menghisap Yonbi seperti bakso ...
Ternyata dia masih dikendalikan" Ucap Hachibi.

Sementara itu, di depan Naruto tergeletak tubuh Roushi, sang jinchuriki ekor empat.

"Haah ...
Haah ..." Naruto terlihat lelah.

Dari kejauhan, Tobi yang berdiri di atas kepala Gedoumazou mengamati mereka ...
"Kau hanya menghentikan satu bijuu, dan ajalmu sudah dekat ..." Ucapnya.
"Tapi, aku tidak pelit ...
Aku akan memberikanmu beberapa bijuu lagi ...
Karena kau memiliki sesuatu yang sangat berharga dan akan menjadi milikku ...
Aku akan mengambil semuanya" Lanjutnya.

Dan ...

"Uaghhh!!!!!!!" Para Jinchuriki, Nibi, Sanbi, Gobi, Rokubi dan Nanabi berubah secara sempurna ke mode bijuu mereka ...
----- Naruto Chapter 570 -----

Sementara di dalam alam bawah sadarnya, Naruto sedang berbicara dengan Kyuubi ...

"Dilihat dari sudut pandang manapun, ini memang sulit ...
Dan kau pasti akan jatuh juga" Ucap Kyuubi.
"Kau ...
Cukup lihat aku saja ..." Ucap Naruto.

"Hah, tapi jika kau mau, aku bersedia meminjamkan kekuatanku ...
Kau sudah tahu itu kan, Naruto" Ucap Kyuubi.
"Haah ...
Kau agak banyak bicara ya belakangan ini ...
Aku senang kalau kau mau meminjamkan kekuatanmu, tapi sebelum itu ...
Ada sesuatu yang harus ku bicarakan denganmu ..."

"Ng??"

"Terimakasih untuk yang waktu itu ...
Bantuan saat melawan Madara waktu itu ...
Terimakasih karena sudah menyelamatkanku"

"Hmm??
Jangan berterimakasih, itu aneh!!!
Aku hanya memilih dikontrol olehmu daripada Madara! Cuma itu!!!
Selain itu, aku terkurung dalam kurungan ini,
makanya aku hanya bisa memberimu sedikit kekuatanku ...
Sekarang aku hanya ingin melihatmu bertarung sedikit lagi!!!
Ya ...
Aku hanya ingin cara membunuh yang menyenangkan mereka"

"Hei, aku kan cuma berterimakasih, kenapa marah-marah begitu!!!!
Aku tidak peduli jika kau terus menatapku, tapi setidaknya perbaiki caramu bicara!!! Bagaimanapun juga ..."

"Ayo satukan chakramu denganku" Kyuubi memotong kata-kata Naruto dan menjulurkan tangannya keluar kurungan.

"Jangan bilang kita akan bertarung saling tarik lagi??"
"Bodoh! Kau tak perlu melakukannya kali ini ..."

"Hmm ..."

Tap ...

Merekapun saling tos ...

"Hehe" Naruto tersenyum.
"Hmph" Kyuubi balas tersenyum.
----- Naruto Chapter 570 -----

Di alam luar ...

"!!!!" Naruto membuka matanya.
"Ayo Bee ..." Ucapnya ke Hachibi yang ada di belakangnya.

"Bailah, tapi akulah yang akan memimpin duo ini ...
Membiarkanmu di garis depan akan menjadi sebuah bencana ..." Ucap Hachibi.
"Ingat, kita akan melawan 5 ekor bijuu ...
Kalau kau tak dapat berubah ke mode bijuu, kau hanya harus membantuku"

"Kau maupun Hachibi sudah terluka, Bee ...
Sekarang bukan waktunya mempertanyakan siapa yang membantu dan siapa yang di garis depan, ayo kita serang sama-sama ..."

"Hei, Naruto ..."

"Selain itu, kita sepasang duo kan??"

"Naruto, jangan katakan padaku kalau kyuubi ..."
"Aku masih punya banyak tenaga tersisa" Ucap Naruto.
----- Naruto Chapter 570 -----

Di alam bawah sadar Naruto, sambil mengingat masa lalu Naruto, perlahan segel yang mengunci kurungan Kyuubi terbuka ...

"Kau bukan lagi siluman rubah ...
Kau adalah salah satu rekanku dari Konoha ..." Ucap Naruto sementara gerbang telah benar-benar terbuka ...

"Kurama ...
Lakukanlah sekarang!!!!!"

-To be Continued-

Special Thanks For : Masashi Kishimoto :)
Teks Version By : Beelzeta :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer