Kamis, 28 Juni 2012

Quotes Momochi Zabuza



Quotes Momochi Zabuza

1.(Untuk Tim 7)
“Yang sebenarnya disebut Ninja itu adalah orang yang bertahan hidup dalam berbagai macam kejadian mematikan. Dengan kata lain... Kalau sudah tercatat di dalam buku peganganku. Barulah kau pantas disebut Ninja...”

2.(Untuk Naruto)
“Waktu aku... Seumur kalian. Tangan ini sudah berlumuran darah...”

3.(Untuk Naruto)
“Diam kau, bocah! Haku sudah mati. ... Seperti Gato yang telah memanfaatkan aku... Aku juga hanya memanfaatkan Haku.... Sudah kukatakan... Di dunia shinobi itu, hanya ada orang yang memanfaatkan dan dimanfaatkan saja. Shinobi seperti kita ini hanyalah alat... Yang kuinginkan darinya hanyalah darahnya, bukan orangnya. Tak ada penyesalan”

4.(Untuk Naruto tentang Haku)
“Bocah. ... Jangan berkata... Lebih dari ini.... Haku... Dia itu bertarung bukan hanya untukku. Dia bertarung demi kalian juga, walaupun hatinya terluka... Dia itu terlalu lembut.... ... Aku bersyukur bisa bertarung dengan kalian di saat-saat terakhir. ... Benar... Bocah, hasilnya memang seperti yang kau katakan... Shinobi juga manusia... Mungkin saja takkan bisa jadi alat yang tak berperasaan...”

5.(Untuk Gato)
“Sayangnya... Aku... Tak punya rencana... untuk pergi ke tempat yang sama... Dengan Haku.... ... Kau... Bersamaku.... Akan pergi... Ke neraka!!”

6.(Untuk Gato)
“Tak perlu khawatir... Manusia iblis dari Kirigakure pun.... Kalau mati dan pergi ke neraka bisa jadi iblis yang sebenarnya...”

7.(Kata terakhir untuk Haku)
“Kau selalu ada di sisiku... Setidaknya yang terakhir ini, aku juga ingin ada di sisimu.... ... Kalau bisa... Aku juga... Ingin pergi... Ke tempat yang sama.... Bersamamu...”

8.(Untuk Kakashi setelah dihidupkan kembali)
“Aku sudah mati sebagai manusia!” 

By : Sasuke Senpai
Sumber : naruto.wikia.com

NB : bagi yang ingin copy paste diharapkan menulis sumbernya yaitu sasukesenpai.blogspot.com, dan juga jangan lupa like fan page saya di facebook :)

1 komentar:

Postingan Populer