Senin, 25 Juni 2012

Yamata no Jutsu


Yamata no Jutsu

NAMA
Kanji : 八岐の術
Rōmaji : Yamata no Jutsu
Literal English : Eight Branches Technique
Viz manga : Art of the Eight-Headed Serpent
English TV : Eight-Headed Serpent Jutsu

DEBUT
Manga : Chapter 392
Anime : Naruto Shippūden Episode 138
Video Game : Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 2
Muncul di : Anime, Manga dan Game

DATA
Klasifikasi : Ninjutsu
Rank : S-rank
Kelas : Serangan, Pertahanan, Pelengkap

PENGGUNA
Orochimaru

KETERANGAN
Ini adalah teknik Orochimaru terhebat dan terkuat. Menggunakan "kekuatan reinkarnasi" yang dimiliki oleh Ular Putih sebagai perantara, ia dapat berubah menjadi ular putih raksasa dengan delapan kepala dan delapan ekor. Ular ini menawarkan tubuh raksasa, bahkan lebih besar dari Manda, yang ditakuti sebagai "ular raksasa terkuat". Hanya dengan merangkak dengan periut bersisiknya itu mampu menginjak-injak tempat persembunyian Uchiha, dan dapat menghancurkan banyak hal tanpa kesulitan. Teknik ini melampaui "Ular", dan menjadi seperti "Dewa Naga".

Bila menggunakan teknik ini, Orochimaru dapat muncul dari mulut salah satu kepala dan menggunakan Pedang Kusanagi nya untuk menyerang.

TRIVIA
*Nama teknik ini berasal dari ular legendaris Yamata no Orochi, ular mengerikan berkepala delapan dan berekor delapan yang dihancurkan oleh dewa Susanoo-no-Mikoto. Ini adalah referensi untuk bagaimana Susanoo Itachi membunuh ular yang dihasilkan oleh teknik ini.
*Di Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 2, ular berkepala delapan ini bisa bersatu untuk menciptakan serangan yang menghancurkan mirip dengan Bijūdama dari Bijū, yang cukup kuat untuk mengalahkan pertahanan Susanoo.
*Meskipun pada kenyataannya bahwa teknik ini dinyatakan sebagai hasil dari percobaan manusia oleh Orochimaru dan teknik Reinkarnasi mayat hidup di manga, namun di anime dinyatakan bahwa Orochimaru, setelah membelot dari Konohagakure, mencuri gulungan di kediaman Hokage dengan informasi Kinjutsu ini.

REFERENSI
1.Databook Ketiga, halaman 310-311
2.Naruto – Databook Pertama
3. Naruto: Shippūden episode 114

By : Sasuke Senpai
Sumber : naruto.wikia.com

NB : bagi yang ingin copy paste diharapkan menulis sumbernya yaitu sasukesenpai.blogspot.com, dan juga jangan lupa like fan page saya di facebook :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer